You are here
Home > INFO & TIPS > Walau Tersesat Adalah Seni Dari Liburan, Tetapi Tips Ini Akan Membuat Kamu Tak Akan Tersesat Lagi Untuk Selamanya.

Walau Tersesat Adalah Seni Dari Liburan, Tetapi Tips Ini Akan Membuat Kamu Tak Akan Tersesat Lagi Untuk Selamanya.

Liburan vs Tersesat

Liburan yang menyenangkan dan mengenangkan kadang adalah liburan yang tak terduga. Sesuatu yang terjadi di luar rencana.

Rencananya mau ke pantai, eh malah nyasar ke padang savana di flores. Pengennya mau ke Pura Besakih di Bali, malah tersesat dan sampai ke desa tradisional Bali yang eksotik.

Ya kadang ada yang suka dari tersesat, karena katanya tersesat adalah bagian terindah dari liburan. tetapi ada juga yang menganggap tersesat adalah bencana dan malapetaka dari indahnya sebuah liburan.

“Tersesat adalah bagian terindah dari liburan”

Nah, buat kamu yang menganggap tersesat kala liburan adalah sesuatu bencana, kita akan ngasih tips ke kamu. Tips anti tersesat ketika liburan, dan kami jamin, kamu tidak akan tersesat lagi ketika liburan, selamanya. Asalkan kamu ikutin saja tips anti tersesat dari kita.

Baca juga: Tips Traveling Paling Ampuh Agar Kamu Langsung Pergi Liburan Tanpa Wacana.

 

lost
Sebuah tips.

 


Yaps, rumusnya sederhanya:

Anti tersesat = Kamu – Tidak – Akan – Tersesat – Jika – Kamu – Tidak – Tahu – Kemana – Kamu – Akan – Pergi.

Yahh, rumus yang sangat mubadzir mungkin bagi kamu.

Tetapi kamu coba hayati lebih dalam. Tersesat adalah suatu waktu dimana kamu tidak tahu lagi kemana kamu akan pergi, jika kamu dari awal sudah tidak tahu kemana akan pergi, maka konsep tersesat sudah tidak berlaku lagi atasmu. Kamu semacam sudah diberikan imunitas dari awal.

Ketika kamu belum siap untuk tersesat, berarti kamu belum benar-benar siap untuk liburan.

Lebih lanjut, kadang memang benar, menjadikan tersesat adalah bagian dari indahnya liburan adalah hal yang tak terlupakan.

Ketika kamu sudah siap untuk tersesat, berarti kamu sudah siap untuk pergi liburan, pergi dari batasan yang dibuat oleh aturan seperti di sekolah, kampus, atau kantor. Kalau belum siap, ya berarti kamu hanya memindahkan ragamu, tetapi jiwamu masih di kantor.

Jadi, janganlah takut untuk tersesat ketika liburan, akan selalu ada jalan untuk pulang, dan selamat tersesat!

Baca juga: Tips Keren Kapan Kamu Seharusnya Pergi Liburan?

 

 

Bagikan artikel ini ke temanmu.

Comments

comments