You are here
Home > JALAN JALAN > Video Traveling ini, Bakal Buat Kamu Sadar, Kalau Liburanmu Selama Ini Nggak Ada Apa-apanya.

Video Traveling ini, Bakal Buat Kamu Sadar, Kalau Liburanmu Selama Ini Nggak Ada Apa-apanya.

Liburan jaman sekarang sudah menjadi fenomena dunia. UN-WTO sebagai organisasi yang mengurusin kepariwisataan dunia di bawah naungan PBB memprediksi di tahun 2020 bakal sampai 2 Miliar orang yang akan melakukan perjalan wisata.

Angka yang sangat fantastis ini tentunya akan memicu kegiatan wisata ini berkembang semakin pesat kedepannya.

Ada banyak cara untuk menikmati liburan, dengan cara yang bisa sampai ke yang di luar kebiasaan. Orang-orang ini bakal menginspirasi kamu sekalian buat banggamu dan sombongmu selama ini tentang liburan yang kamu banggakan nggak ada apa-apanya.

Liburan keliling puluhan negara, ribuan kilo meter, dalam ratusan hari, dengan jutaan kegiatan ekstrim ini bakal membuatmu terkagum-kagum.

Sebenarnya kamupun bisa melakukan hal ini, hanya berani jawab “Iya” ketika ada yang tanya “berani nggak kita liburan kayak gini?” Ya walau nggak segampang yang kita fikirin, tapi ini pasti sangat sederhana. Berani?

1. Liburan 3 Tahun, bisa kamu lihat di 3 menit video ini. Detik ke 8 dan sembilan coba dilihat.

.

2. Video ini bikin kamu mupeng semupeng-mubengnya. Liburan ke 36 Negara, 600 Hari, 5 Motor, dan 125.946 Mile perjalanan. Bikin ngiri abis deh.

,

3. Kalau yang satu ini ke 15 Negara di 3 Benua. Liburan ke Bali yang kamu sombongkan, gak ada apa-apanya.

.

4. Vidoe super pecah ini dibuat dengan metode time lapse, 343 Hari, 17 Negara, 19 Pesawat terbang, 58 Bus, 18 Kapal, 6237 Foto keren.

.

5. Liburan sendiri keliling dunia, ketemu dengan banyak orang ada di video ini, super kereeen!

.

6. Jalan kaki 2 hari aja kamu udah sombong pamer di sosial media dengan kelabayanmu? orang ini, jalan kaki 4500 Km dalam 1 tahun, liat buktinya di video ini.

.

7. Situ udah bangga naik mobil seminggu atau mungkin sebulan sambil jalan-jalan? Simpan banggamu, orang ini, pake mobil bekas keliling ke 50 negara dalam 5 Tahun. Sangat menginspirasi.

.

Bagikan artikel ini ke temanmu.

Comments

comments