You are here
Home > INFO & TIPS > Tips Traveling Paling Ampuh Agar Kamu Langsung Pergi Liburan Tanpa Wacana.

Tips Traveling Paling Ampuh Agar Kamu Langsung Pergi Liburan Tanpa Wacana.

Traveling awalnya selalu indah ketika direncanakan. Jutaan impian terbangun indah di atas sebuah harapan. Seakan liburan kali ini akan menjadi yang terbaik.

Hari demi hari terlewati, jutaan rencana yang terbangun kini rontok satu persatu, tersisakan beberapa puing kecil diantaranya. Rencana yang dahulunya megah dan kokoh, kini meranggas bak diterpa jutaan bencana. Genggaman tangan kebersamaan yang dulu erat kini lepas dan terlunta menggantung.

Mhhh, liburan kadang seperti itu. Idenya datang seperti gemuruh ombak, dan akhirnya menguap dan meresap di pasir pantai. Menyisakan segenggam buih yang siap menjadi uap.

Ini sering banget terjadi di antara kita. Merencanakan liburan, ngumpulin temen, semuanya semangat, omongannya gede, harapannya tinggi. Hingga akhir tinggal seminggu akan berangkat liburan, satu persatu mulai hilang. Susah dihubungin, punya alasan yang super duper gak masuk akal, atau tiba tiba langsung lenyap tanpa sisa cerita.

Sepertinya tak ada cara agar itu tidak terjadi. Ini selalu terulang di setiap kesempatannya.

Ehh, jangan menyerah dulu. Kali ini kita akan ngasih ke kamu tips yang paling super duper keren to the max biar liburan itu tidak jadi sebatas wacana saja.

Ini akan menjadi liburan tak terlupakan dan pasti terealisasi. Tipsnya apa? cekodit!


More: Melihat indahnya tiga Gili andalan dari Lombok ini.

Tips Traveling for Beginners
Tips Traveling for Beginners @sabdabersabda

Yups, itu dia tips super ampuh dari kami. Aneh? merasa kurang puas? atau koq gak seperti tips di travel blog lainnya yang panjang dan detail.

Ya seperti itulah adanya. PACKING, and GO!!! 

Rencana itu akan jadi wacana, dan selanjutnya bencana. Itu siklus lingkaran setannya kalau mau liburan bareng temen.

More: Kapan seharusnya kamu booking tiket pesawat dan pergi liburan? 

Ayolah, keluar sedikit dari keteraturan yang mengikat seperti di sekolah, kampus, atau kantor. Sedikit spontan, karena dari situlah petualangan baru akan segera tertuliskan.

Gak usah takut tentang sesuatu yang belum terjadi, takutlah sama kejadian yang akhirnya gak bisa kamu lakukan. Liburan adalah keluar dari kebiasaan, mencari sesuatu yang baru. Kalau masih sama saja, ya kamu hanya seperti memindahkan ragamu ke tempat baru, jiwamu masih tetap di sekolah, kampus atau kantor.

Berani melakukannya? Selamat berpetualang!

Bagikan artikel ini ke temanmu.

Comments

comments

Top