You are here
Home > INFO & TIPS > Tips Keren Kapan Kamu Seharusnya Pergi Liburan?

Tips Keren Kapan Kamu Seharusnya Pergi Liburan?

Liburan selalu diawali dengan bingung.

Liburan, sama seperti dengan kegiatan yang lainnya, selalu bikin bingung mau mulai dari mana. Selalu berulang dan tetap bikin bingung diawalnya.

Biar gak semakin bingung, kali ini kita akan ngasih tips keren banget ke kamu, kapan sih sebaiknya kamu memutuskan untuk pergi liburan dan langsung bboking tiket pesawat.

Terus, bagaimana biar gampang mikirnya untuk pergi liburan?

Coba kamu jawab saja pertanyaan seperti pada gambar di bawah.

More: Tips liburan agar langsung pergi tanpa jadi wacana.

kapan liburan
Bersabda.com

Kamu pengen liburan? kalau ia, ya nunggu apa lagi? Nunggu nenek kamu jadi striker AC.Milan? langsung aja booking tiket pesawat, trus berangkat!

Awali dengan sederhana dan keteguhan hati, brangkat!

Kalau kamu lagi gak pengen liburan, terus, apakah kamu lagi pengen beli barang gak penting seperti beli lisensi winrar? kalau gak ya udah, duitnya untuk booking tiket pesawat, kemudian liburan di pantai keren di lombok deh.

Bagaimana? masih ada pertanyaan? liburan harusnya dimulai dengan sangat sederhana, gak rumit seperti mau buat proposal skripsi. Ketika awalnya sudah ribet, dari beberapa pengalaman, bisa dipastikan liburanmu hanya jadi rencana, semakin ribet, akan jadi wacana, semakin rempong, jadilah dia bencana.

So, awali dengan sangat sederhana, karena liburan itu hakekatnya adalah bahagia, dan bahagia datang dari sesuatu yang sederhana.

Selamat liburan.

Bagikan artikel ini ke temanmu.

Comments

comments

2 thoughts on “Tips Keren Kapan Kamu Seharusnya Pergi Liburan?

Leave a Reply

Top