You are here
Home > FOTO FOTO > Syahdunya Sunset di Tanjung Gelam Karimun Jawa

Syahdunya Sunset di Tanjung Gelam Karimun Jawa

DSC_0378

Karimun Jawa, tempat yang bakal mengundang untuk datang kembali lagi, berada di sebelau utara Jawa, gugusan pulau yang masuk di kabupaten Jepara Jawa Tengah ini menyimpan banyak keindahan yang masih jarang terjamah.

Tanjung Gelam adalah salah satunya, menyajikan matahari terbenam salah satu dari yang terbaik di Indonesia versi salah satu acara traveling di TV swasta Indonesia. Terletak di sebelah barat pulau utama, yaitu Karimun, menjadikan view ke matahari terbenam menjadi sangat sempurna.

Untuk sampai ke Tanjung Gelam, ada dua akses, yang pertama lewat laut dari dermaga karimun Jawa, biasanya ini merupakan paket setelah seharian snorkeling di beberapa spot yang ada di sisi barat pulau, sebelum kembali ke pulang, mampirlah ke tanjung gelam.

Karena menggunakan kapal, biasanya belum sampai matahari membenamkan dirinya, kita sudah diajak oleh tour leader untuk meninggalkan pantai yang sedang asik asiknya, dengan alasan air akan pasang dan hari sudah akan gelap.

Cara kedua adalah lewat darat, sebaiknya memang lewat darat, agar bisa menikmati dengan puas, cobalah ke tanjung gelam dengan mobil atau sewa motor, di jamin, akan membuat sore anda jadi sempurna.

Sambutan “Panas” dari Tanjung Gelam.

DSC_0386

Syahdunya Tanjung Gelam

DSC_1206

Mau Foto dengan gaya apapun, pasti syahdubila biladam.

Tanjung gelamTuh kan, masih keren aja fotonya πŸ™‚

Tanjung gelam

Karena naik kapal, jadi harus meninggalkan pantai dengan posisi “ngangkang” gini, biar gak kena air pasang dan malam di perjalanan.

DSC_1213Thanks God, udah ngelahirin di tanah sesurga ini.

DSC_1209

Ninggalin pantai seindah ini, kayak ninggalin mantan terindah yang masih disayang.

DSC_1216

Kalau lewat darat, bisa sepuasnya di surga ini.

DSC_1530Duduk di bawah pohon, es kelapa muda, kamera, dan ngelupai apa itu kantor.

DSC_1524

Menghitamkan kulit itu mahal harganya bung.

DSC_1522Pokoknya gak mau pulang deh dari surga ini.

DSC_1529

Bagikan artikel ini ke temanmu.

Comments

comments