You are here
Home > INFO & TIPS > Pasar Keroncong Kotagede: Acara Musik Keren Santai di Awal Desember 2016 yang Harus Masuk ke List Kunjunganmu di Jogja.

Pasar Keroncong Kotagede: Acara Musik Keren Santai di Awal Desember 2016 yang Harus Masuk ke List Kunjunganmu di Jogja.

Pasar keroncong kotagede 2016
Pasar keroncong kotagede 2016

Jogja selalu nyaris membuat kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan keistimewaannya. Setelah minggu kemarin kita dijejali kerennya acara musik Ngayogjazz 2016 yang epic abis, selanjutnya esoknya ada festival sewu kitiran dan Walk Heritage yang berkelas dunia di Imogiri, sekaligus ada sekaten juga, di awal Desember, akan ada acara yang gak bakal kalah serunya.

Pasar Keroncong Kotagede 2016. Yups, event musik yang satu ini sepertinya hrus masuk ke list alam kunjunganmu deh. Kenapa? ya karena keren banget, berbeda dengan acara musik pada biasanya.

Sebenernya kurang lebih Pasar Keroncong Kotagede ini hampir sama tapi tak serupa dengan ngayogjazz. Menyajikan musik keroncong secara sederhanya, dan bisa dinikmati oleh siapa saja, tak harus di tempat yang mewah dan bayar tiket menonton. Kita tinggal datang, dan nikmatilah alunan musik keroncong yang bisa buat syahdu-syahdu senyum gimana gitu.

Sedikit bedanya hanya, Pasar Keroncong Kotagede tempatnya setiap tahunnya tidak berpindah-pindah seperti Ngayogjazz, selebihnya sama koq. Ya gimana nggak, penggagas antara dua acara ini orangnya sama koq. ๐Ÿ™‚

Nah, gak harus panjang lebar dijelaskan, pokoknya acara musik ini harus ada di daftarkunjungmu dan wajib disamperin bareng temen, atau pacar, atau pacarnya temen, #ehhh

Catet hari dan tanggalnya yah, Sabtu Pahing, 3 Deseber 2016, Lokasinya di seputaran pasar Kotagede Yogyakarta.
Info lengkapnya bisa follow twitter-nya di @pasarkeroncong

.

Pasar keroncong kotagede 2016
Pasar Keroncong Kotagede

Ketemu di sana ya.
Bagikan artikel ini ke temanmu.

Comments

comments