You are here
Home > JALAN JALAN > Ngayogjazz 2016, Acara Musik Paling Keren yang Wajib Kamu Tonton di November ini.

Ngayogjazz 2016, Acara Musik Paling Keren yang Wajib Kamu Tonton di November ini.

Ngayogjazz 2016
Jogjakarta, selalu memiliki sesuatu yang istimewa. Budayanya, masyarakatnya, alamnya yang indah, sampai ke kulinernya yang bisa buat gagal diet. Jogja selalu memiliki alasan untuk selalu dikunjungi.

Terkenal dengan para seniman yang memiliki kreatifitas tingkat dewa yang paripurna banget, membuat acara apapun yang ada di Jogja selalu masuk ke dalam list “wajib kunjung” bagi kamu yang suka liburan atau pas di Jogja.

Salah satu acara yang digagas para seniman Jogja yang keren itu adalah Ngayogjazz.

Ngayogjazz yang sudah ada sejak tauhn 2007 ini tentunya sudah bermetamorfosa menjadi semakin ciamik setiap tahunnya, dan sepertinya gak ada alasan untuk gak menyambangi acara yang keren ini.

Read more: Event musik di Indonesia yang keren dan wajib kamu datangin.

Dimana dan kapan?

Ngayogjazz ini dilaksanaken di Padukuhan Kwangon, Godean. Kalau kamu tahu Tugu Yogyakarta, kamu ke arah barat, ke Jl. Diponegoro, lurus terus saja, nanti bakal sampai koq, tetapi kalau bingung, mending liat informasinya di sosial media resminya @ngayogjazz saja. 🙂

Kapan? Hari Sabtu Pon, 19 November 2016 besok. (Besoknya orang Jawa loh ya)

Pukul berapa? Ngayogjazz sudah mulai pukul 10.00 waktu Indonesia Godean, sampai ke waktu yang tidak bisa diprediksi, karena biasanya terakhir pukul 23.00, tetapi para senimannya suka gak kenal konsep waktu, bisa jadi “mblandang” deh waktunya. Itu bukti kalau acaranya keren.

Tema Ngayogjazz tahun ini apa?

Ngayogjazz 2016

“HAMEWANGUN KARYENAK JAZZING SASAMA”

Apa maksudnya? yang pasti itu mengandung filosofi yang keren banget, setidaknya bagi yang mengusulkan. 🙂

Bayarnya berapa?

Aduh, kayaknya kamu komersil banget, Ngayogjazz itu dari jaman mbahmu masih gondrong selalu FREE alias gratis. Kalaupun bayar, paling biaya transport, beli mimik atau kacang goreng di sekitar acara, bayar parkir, sama bayar pemandu karoke (kalau butuh teman nonton)

Artisnya siapa aja kali ini?

Buanyak banget, mulai dari om Fariz RM Anthology Kuartet, Monita Tahalea, Pak dhe Tohpati and Konco-konco, sampai ke komunitas jazz dari berbagai kota di nusantara.

Ada berapa panggung di Ngayogjazz 2016 ini?

Sejauh belum ditambah sih kemungkinan bakal ada 6 panggung. Namanya unik, ya seperti tahun tahun sebelumnya. Kali ini mengambil nama dari jenis-jenis genteng, ada Panggung Genteng Krepus, Panggung Genteng Kodok, Panggung Genteng Garuda, Panggung Genteng Paris, Panggung Genteng Wuwung, dan Panggung Genteng Kripik.

#1

Ngayogjazz 2016

#2

Ngayogjazz 2016

#3

Ngayogjazz 2016

#4

Ngayogjazz 2016

#5

Ngayogjazz 2016

#6

Ngayogjazz 2016

Tipsnya?

Pertama, bawalah teman-teman, atau minimal pacarlah, biar hidupmu gak kelihatan trengginas banget.

Kedua, karena ini musim penghujan, ya bawalah sesuatu yang bisa berguna di kala hujan.

Ketiga, sejenak melupakan getjet, meminimalisir interaksi dengan kamera, dan sedikit banyak fokus mendengarkan musiknya akan membuat kesan tak terlupakan akan hinggap di hari-harimu tentang ngayojazz kali ini.

More info please visit:

Twitter: @ngayogjazz | Instagram: @ngayogjazz | Facebook: Ngayogjazz | Web : www.ngayogjazz.com

Bagikan artikel ini ke temanmu.

Comments

comments