You are here
Home > INFO & TIPS > Menggembok Kopermu ketika Traveling itu tidak Berguna sama sekali, Ini Buktinya.

Menggembok Kopermu ketika Traveling itu tidak Berguna sama sekali, Ini Buktinya.

Kamu suka traveling ke luar kota menggunakan koper atau tas ransel saja?

Bagi kamu yang barang-barangnya sedikit, mungkin lebih suka menggunakan tas ransel saja. Sederhana dan gampang dibawa-bawa.

Akan tetapi bagi kamu yang kalau liburan ingin selalu sempurna, dari segi penampilan dan semuanya, biasanya lebih suka menggunakan koper, karena akan bisa membawa lebih banyak barang bawaan, dan mungkin akan jadi lebih elegan dan keren.

Selanjutnya, ketika kamu membawa koper, pasti di dalamnya akan berisi banyak barang, dari yang biasa saja sampai yang berharga. Karena takut isi di dalamnya hilang, kamu pasti langsung mendapat ide super cemerlang dengan  menggembok resleting di koper kamu. Problem solved!

Apakan itu menurutmu sudah aman? Kalau ia, berarti kamu salah besar.

Video di bawah ini akan menjelaskan bahwa dengan meng-gembok kopermu itu sama sekali tidak membantu. Oknum yang ingin jahat ke kamu, dengan sangat gampang bisa membukanya. Bermodalkan ballpoint saja, koper yang sudah kamu anggap aman itu akan terbuka dengan gampangnya, dan kembali menutupnya dengan gampang juga, tanpa merusak.

Tidak percaya? awalnya mungkin ia, tetapi  setelah melihat video ini, kamu pasti langsung sadar akan kebodohanmu selama ini. 🙂


More: Lakukan ini agar transit di bandara tak akan pernah membosankan lagi.

.

Semoga video ini berguna bagi kita ya!

Intinya, ketika liburan, atau kapan saja, harusnya kita selalu waspada. 🙂

 

Bagikan artikel ini ke temanmu.

Comments

comments

2 thoughts on “Menggembok Kopermu ketika Traveling itu tidak Berguna sama sekali, Ini Buktinya.

Leave a Reply

Top