You are here
Home > FOTO FOTO > Megahnya Kota Tak Akan Bisa Menghapus Syahdunya Panggilan Kampung Tercinta yang dengan Sederhana selalu Mengajak Kembali.

Megahnya Kota Tak Akan Bisa Menghapus Syahdunya Panggilan Kampung Tercinta yang dengan Sederhana selalu Mengajak Kembali.

Gemerlapnya kota siapa yang tak ingin merasakan? megahnya pembangunan metropolitan seakan menjadi daya tarik untuk setidaknya mencicipi kemajuan masa ini.

Hidup di perkotaan bagi beberapa orang adalah impian, berada di tengah kemudahan, ketersediaan segala sesuatunya. Hidup dengan gaya bak pemeran utama film korea, berkutat dengan padatnya agenda bagi kaum sosialita.

Kota adalah harapan bagi banyak orang, tempat menggantungkan impian yang selama ini hanya tergenggam erat tak terbagi untuk yang lain.

Tetapi, siapa yang gak bakal kangen dengan dekapan hangat sang sinar mentari di pagi hari? menyapa embun pagi yang belum mengenal polusi, bersahaja dengan kabut di pagi hari, suara hewan peliharaan yang menjadi alarm dari alam, sampai ke suasana yang mendamaikan hati dan fikiran.

Desa, dengan segala kederhanaannya akan tetap mempunyai cara kecilnya untuk mengajak kita tuk kembali. Kembali ke masa dimana dulu belum mengenal persaingan kerja, belum sibuk dengan angka di rekening, belum sibuk dengan pandangan orang lain tentang kita.

Desa takan pernah kehabisan cara untuk membuat kita kangen. Kangen masakan orang tua, kangen bermain bersama sahabat kecilmu dulu, kangen nakal bareng, kangen bermain hingga tak kenal waktu, kangen ketika menjalani proses bertumbuh yang menjadikanmu orang setegar ini.

Sawahnya yang hijau menjadi tempat bermain, sungainya yang dingin adalah tempat mandi, pantai yang menjadi tempat bercengkrama, savana luas tempat berlari kencang, bukit dan gunungnya yang menjadi tempat belajar.

Kenangan tentang kampung halaman tak akan pernah bisa terhapus oleh lekangnya waktu.

Desaku, biar kamu tertinggal, jauh dari modernitas, sinyal belum ada, listrikpun belum 24 jam, ada di tengah kesunian belantara, biarlah kamu begitu, tak usah berubah, karena aku akan selalu merindukanmu, walau aku kin ada di kota besar.

Nah, berikut kita akan ngasih kamu foto foto dari syahdunya kampung halaman yang bisa membuatmu langsung homesick, pengen telfon ibu atau bapak, dan mengatakan kalau kamu rindu pulang ke kampung halaman nun jauh di sana.

Baca juga : Terumbu karang adalah struktur ekosistem tertua di bumi loh.

#1

Green Village, Lombok Indonesia

#2

Candisasa | Bali | Indonesia

#3

The Ancient Tengger Caldera (DSC_1089_90_91)

#4

Village Life on Border between Indonesia and Timor-Leste

#5 

UN Forum on Forests Photo Competition: "Walking Alone"

#6 

East Nusa Tenggara

#7 

Batuan Village

#8 

Fisherman Kids, Ampenan Lombok Indonesia

#9 

Early morning activity at Rambut Siwi village

#10 

Indonesia -Lost in paradise

#11 

Landscape of Mount Halimun Salak National Park, West Java

#12 

Village life,Kintamani,Bali

#13 

Village of Fisherman

#14 

Keliki village

#15 

Agroforestry in Lubuk Beringin village

#16 

Village scenery

#17 

Dieng hills at sunrise

Bagikan artikel ini ke temanmu.

Comments

comments