You are here
Home > NULIS NULIS > Liburan Tak Selamanya Selalu Berjalan Indah Sesuai Harapan, Kadang Semuanya Bisa Berubah Tak Terduga.

Liburan Tak Selamanya Selalu Berjalan Indah Sesuai Harapan, Kadang Semuanya Bisa Berubah Tak Terduga.

Liburan adalah suatu harapan yang selalu ingin digapai. Mulai dari pelajar, mahasiswa,  keluarga, sampai ke para pekerja. Semuanya berharap liburan itu segera datang menghampiri, se-ce-pat-nya!

Berbagai cara dilakukan agar sebuah liburan bisa terealisasi dan terlaksana dengan baik. Seperti mulai menabung, memikirkan tujuan wisatanya, mau pergi kapan, mengajukan permohonan untuk cuti kerja, dan masih banyak lagi.

Singkatnya, akhirnya liburan itu datang, ada di depan mata. Bahagia tak terkira, pucuk dicinta ulampun tiba, yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga.

Mulai packing, membawa barang-barang yang disukai, hingga membangun mimpi indah tentang akan betapa kerennya liburan kali ini.

Hari pertama akan melakukan hal ini, hal ini, dan ini, hari kedua ingin melakukan ini lagi, kemudian ini, dan ini. Sampai hari terakhirmu semuanya sudah ada.

List rencana kegiatan liburanmu tersusun rapi bak laporan bulanan di kantor. Diketik pakai font times new roman, 12, spasi 1.5, margin 4 4 3 3, di kertas A4, dan dijilid. Semuanya begitu sempurna, hingga bosmu saja bisa takjub dan memberikanmu prestasi karyawan terbaik.

Selanjutnya ketika liburan datang, apakah semua list kegiatanmu itu akan terlaksana indah seperti harapanmu? Hari pertama mungkin ia, tetapi di akhirnya semua serasa berbeda. Semuanya berubah tak sesuai harapan.

Berikut ini juga mungkin yang kamu rasakan pas liburan, ketika semuanya bisa berbeda, bisa berubah. Apa saja? Cekidot!


More: Menggembok kopermu itu tak berguna sama sekali!

Hari ke 1: “Pokoknya gue pengen berjemur di pantai”
Hari ke 10: Koq gak ada tempat berteduh sih? panas tau”
#1
Hari ke 1: “Gue pengen cobain makanan lokal yang khas”
Hari ke 10: “Kayaknya makan Mekdi aja deh”
#2
Hari ke 1: “Ke pantai cuma 15 menit, ini mah deket banget”
Hari ke 10: “Ah, kayaknya gak usah ke pantai, di kolam renang aja ah”
#3
Hari ke 1: “Ah, beli oleh-olehnya besok aja”
Hari ke 10: “Aduh, dah gak ada waktu nih, beli apa aja ah…”
#4
Hari ke 1: “Enaknya pakai baju yang mana ya hari ini?”
Hari ke 10: “Harusnya gak semua baju ini kebawa, heran deh..”
#5
Hari ke 1: “Ni orang di sini pake bahasa planet mana sih?”
Hari ke 10: “Mbahmu kiper, ndase atrek, kene tak kemplang wae….”
#6
Hari ke 1: “Foto-fotonya di hari terakhir aja deh, sekarang mainan di pantai aja..”
Hari ke 10: “Yah, cuacanya jelek, kayaknya gak bisa foto-foto deh.”
#7
Hari ke 1: “Gue pengen liburan secepatnya, lelah dengan drama romantika perkantoran ini!!”
Hari ke 10: “Gue kangen sama meja kantor nih, sama temen kerja yang rame…”
#8
Hari ke 1: “Pengen berenang dan jalan kaki trus, biar kurus lah..”
Hari ke 10: “Kayaknya gue lebih banyak makannya deh, nyesel gue..”
#9
Hari ke 1: “Yang ini berapa harganya? cuma 20.000? beli 5 lahh…”
Hari ke 10: “Ih, koq 20.000? mahal amat bang, kuranginlah, BELI BANYAK NIH BANG…”
#10
Hari ke 1: “Mau pake baju beda-beda tiap harinya, biar keren difoto”
Hari ke 10: “Kayaknya bajunya dibawa semua aja deh, biar sehari aja fotonya”
#11
Hari ke 1: “Kayaknya koper baru 10kg nih, belanja yang banyak ah…”
Hari ke 10: “INI KOPER KOK BISA BERAT BANGET GINI SIH?!?”
#12

Sumber: Bright Side.

Bagikan artikel ini ke temanmu.

Comments

comments

One thought on “Liburan Tak Selamanya Selalu Berjalan Indah Sesuai Harapan, Kadang Semuanya Bisa Berubah Tak Terduga.

Leave a Reply

Top