You are here
Home > NULIS NULIS > Kalau Kuliah Pengantar Ilmu Pariwisata dan Perhotelan Seperti ini, Kamu Pasti Gak Pernah Bolos.

Kalau Kuliah Pengantar Ilmu Pariwisata dan Perhotelan Seperti ini, Kamu Pasti Gak Pernah Bolos.

Wah, tahun ajaran baru sudah mau mulai nih. Yang mau kuliah, barisan para mahasiswa baru seakan siap menantang dunia kuliah, seperti sumringah menyambut kursi pertama ketika kuliah.

Mungkin juga anak pariwisata dan perhotelan, seakan siap menyambut, padahal tahan tawa kakak angkatan siap meledak ketika tugas pertama di hari pertama kuliah langsung menyambut.

Kakak angkatan memang paling bahagia kalau bisa lihat adik angkatannya semakin menderita, dan menyesal bilang “gak sabar pengen kuliah, malas di SMA, penuh drama” Hahahahaha. Selamat datang di dunia kegelapan, drama kehidupan yang renta, karena bukan ditentukan oleh yang maha kuasa, tetapi dosen pemimbing.


Eits, kamu para mahasiswa baru, jangan langsung patah arah dan lemah begitu, kuliah itu sangat menyenangkan. Isu dari kakak angkatan itu hanyalah teror biasa agar mereka ada teman yang kuliahnya malas-malasan.

Kalau gak percaya, kita akan ngasih sedikit contoh kalau kuliah pariwisata dan perhotelan itu menyenangkan, dan bikin betah kuliah, gak bakal bolos lagi deh.

Contohnya, chapter pembahasan tentang perkembangan industri hospitaliti, termasuk dalam hal ini industri hotel, jenis-jenis hotel dan lainnya dilihat dari pertumbuhan pariwisata. Kuliahnya bisa seperti kuliah di bawah ini. (pengen banget)

Selamat kuliah.

Baca juga: Inilah Kampus Pariwisata Yang Telah Terakreditasi Institusi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

 

Jadi semangat mengarungi bahtera mahligai perkuliahan kan?

Bagikan artikel ini ke temanmu.

Comments

comments