You are here
Home > INFO & TIPS > Jangan Tanya Hal SARA Ini ke Mahasiswa Tingkat Akhir.

Jangan Tanya Hal SARA Ini ke Mahasiswa Tingkat Akhir.

Mahasiswa Stress. Sumber : galleryhip.com
Mahasiswa Stress. Sumber : galleryhip.com

SARA itu Suku Ras Agama? Tentu bukan, mau tahu? Ini dia SARA versi mahasiswa akhir.

  1. Skripsimu bagaimana kabarnya?

Mahasiswa Stres. Sumber : www.thejewishnews.com
Mahasiswa Stres. Sumber : www.thejewishnews.com

Hug kiri, tendangan salto, jurus ular keket menghujam jantung yang langsung kamu dapetin. Free. Beli satu dapat sesuka yang jual. Itu yang bakal kamu dapetin kalo nanyain hal itu, kenapa? karena Ini hal pertama yang jangan sekali kali kamu tanyakan ke mahasiswa tingkat akhir yang keliatan gak bakan berakhir akhir itu adalah apapun tentang skripsi, that’s all. Ini tekanannya sama kayak tekanan pacaran ama anaknya kopasus lagi hipertensi yang tahu anaknya hamil duluan, nah lo, berasa kayaknya kiamat tinggal ngitung mundur ajah. COD-an batu nisan aja gih, mumpung masih bisa nego sendiri. Jadi, jangan tanya tentang skripsi!

  1. Angkatan brapa mas/mbak?

Mahasiswa Gila. Sumber : galleryhip.com
Mahasiswa Gila. Sumber : galleryhip.com

Mungkin awalnya dia akan tersenyum manis, nawarin makan atau minum dulu, ngajak ngobrol, bercanda, bersendau gurau, memahami arti hidup bersama, dan kemudian dimutilasilah kamu di selokan dekat kampusmu, dibuang tanganmu 40km dari kaki kirimu berada, dan meletakkan bagian paling atas tubuhmu di bawah jembatan, biar jembatanya kuat, katanya.

Stop jangan tanya tentang angkatan, itu perendahan harga diri seorang mahasiswa tingkat akhir. Don’t do it at anywhere!

  1. Revisiannya bagaimana?

Pukul. Sumber : www.123rf.com
Pukul. Sumber : www.123rf.com

Awalnya mungkin tatapannya sinis, dan kemudian dia berlalu begitu saja meninggalkanmu penuh pertanyaan, kemudian dia mengambil kendaraanya, menstater, dan seketika menambrakannya ke kamu yang sok akrab dan peduli nanyak tentang revisian. Revisian dari dosen pembimbing tuh sampe spongebob ndapetin surat ijin mengemudinyapun gak bakal selesai, revisian dosen itu adalah salah satu unsur abadi di dunia ini disamping PHP dari cewek tentunya.  So, jangan tanyain tentang revisian!

  1. ACC belom bro?

Mahasiswa gagal. Sumber : www.ahsthenest.com
Mahasiswa gagal. Sumber : www.ahsthenest.com

ACC biji mata lo so@k?

 

“BAB I disuruh ubah ama pembimbingnya, padahal minggu lalu dia bilang BAB II udah gak ada masalah”

“Kuisionerku udah tak jalanin separo lebih nih dari 500 sampel yang gue butuhin, tinggal dikit lagi selese, eh dosen pembimbing bilang BAB II gue yang tentang teori harus diganti, karena alasan yang gak jelas, itu kan sama aja ngerubah semuanya, termasuk ngubah kuisioner yang udah susah susah dikerjain”

“udah semalaman ini ngitungin tabulasi data trus di SPSS, eh, tadi ke dosennya dicoret semua karena katanya ini gak sesuai ama standar yang ada, skala likert penelitianku gak ada dasarnya”

Kayaknya gue cuti aja deh taun ini, gue lanjutin taon depan ajah, gue udah gak kuat menghadapi semuanya, gue rapuh, gak ada yang pedulu ama gue, Tuhanpun kayaknya diam, pokoknya malam ini gue harus bunuh orang. Titik.

Jadi, untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan, jangan sekali kali nanya hal SARA di atas ke mahasiswa tingkat akhir, atau kamu bakal ada di breaking news di reportase sore esok hari.

 

Bagikan artikel ini ke temanmu.

Comments

comments

One thought on “Jangan Tanya Hal SARA Ini ke Mahasiswa Tingkat Akhir.

Leave a Reply

Top