You are here
Home > INFO & TIPS > Gambar Ini Akan Membuat Liburanmu Selama ini Ternyata Menyedihkan.

Gambar Ini Akan Membuat Liburanmu Selama ini Ternyata Menyedihkan.

Liburan, waktunya keluar dari segala rutinitas harian dan masuk ke dunia baru yang penuh dengan permainan, senang-senang. Bebas melakukan apa saja.

Ketika liburan banyak banget kegiatan yang bisa kita lakukan. Bermain di pantai, mendaki gunung, berenang di lautan, atau bermain dengan para binatang. Ya, bermain dengan binatang, melihat mereka, atau menunggangi tentunya adalah salah satu kegiatan liburan yang pasti menyenangkan.

Sayangnya, dibalik kesenangan liburanmu yang memilih bermain dengan binatang, ada sesuatu yang menyedihkan dibaliknya.

Animal Australian, sebuah organisasi nirlaba yang ada sejak tahun 1980, memiliki visi, ingin semua hewan diperlakukan dengan belas kasih dan rasa hormat dan terbebas dari kekejaman.

Mereka percaya bahwa kita (wisatawan) dapat menciptakan dunia yang lebih baik untuk semua orang dengan mendorong penghormatan terhadap hewan dan bahwa perlakuan hewan terhadap kita mencerminkan siapa kita sebagai individu dan masyarakat.

Animal Australian konsen untuk memperlakukan hewan seperti sebagaimana harusnya, yang membuat ternyata liburanmu selama ini dengan binatang, menungganginya, bermain, tenyata menyedihkan.

Gambar di bawah ini dibuat oleh Animal Australia untuk mengajak wisatawan untuk melihat lebih dalam lagi, jauh ke belakang, dibalik kesenangan kita ketika liburan. Masih banyak kegiatan liburan yang lebih positif bagi kita, seperti bersepeda, jalan kaki, atau berenang di laut, yang semuanya bisa kita lakukan tanpa membuat ada hewan yang tersakiti.

Baca juga: Kalau Kamu Sayang Bintang Laut, Harusnya Kamu Tidak Melakukan Ini, Karena Gak Keren!

Ride bikes 🚴, not elephants 🐘 on your next holiday.

Animal Australia
Photo: Animal Australia. Your Holiday vs Her Every Day.

 

Semoga bisa membuat kita semakin baik dalam berwisata. 🙂

 

Sumber: Animal Australia.

Bagikan artikel ini ke temanmu.

Comments

comments

Leave a Reply

Top