You are here
Home > INFO & TIPS > Ada 120 Hari yang Bisa Kamu Gunakan untuk Liburan di Tahun 2016 Ini Loh.

Ada 120 Hari yang Bisa Kamu Gunakan untuk Liburan di Tahun 2016 Ini Loh.

Lombok Trip-1422
Ayo liburan.

Duit ada banyak, tenaga sisa sisa, kayaknya liburan asik nih. Eh, tetapi waktunya gak ada? | Yakin gak ada? atau kamunya aja yang kurang cerdas melihat kalender? Pantes jadi karyawan. #eehhh :p

Mumpung itungannya masih awal tahun, jadi kedepannya di tahun ini masih bisa di jalani dengan liburan yang tak terlupakan, ini nih kita bakal kasih ke kamu informasi sangat berharga bagi kalian para karyawan-karyawan dan pekerja pekerja yang lebih sering dikerjain kantornya di negara ini.

Gimana sih itungannya koq di tahun 2016 ini kita bisa dapat 120 hari yang bisa dipakai untuk liburan? atau kurang lebih kalau di total, kamu bisa dapet libur sama dengan 4 bulan. Jadi, kamu kerja setahun itu hanya jadi 8 bulan saja, dan tetep di bayar 12 bulan full, belum lagi ditambah THR, atau bonus bagi kalian (kalau ada sih). Keren kan?

Begini nih itungannya, dengan rata-rata ada 12 hari cuti untuk jatah karyawan setiap tahunnya untuk kalian para karyawan (mungkin ada juga yang lebih), ditambah dengan adanya hari libur nasional, dan long weekend, ditambah lagi dengan hari minggu tentunya, dan akan bertambah banyak kalau kamu punya kenalan dokter yang bisa dimintain surat keterangan sakit yang fake (tapi jangan ditiru, ini hanya untuk para aliran garis keras pemuja liburan). Maka terhitunglah, ada 120 hari yang bisa kamu pakai untuk liburan di tahun 2016 ini.

Masih bingung? daripada berkelanjutan, liat aja penjelasan keren dari malesbanget.com ini buat kamu. Semoga terinspirasi, dan pesan kami, habiskanlah jatah cutimu sampai ke penghabisan, karena menghabiskan jatah cuti itu adalah hak asasi karyawan yang hukumnya wajib! sama wajibnya seperti harus meeting dengan bossmu, dan juga, karena ada 14 alasan kenapa kamu harus menghabiskan jatah cutimu dan wajib kamu renungkan.

Selamat liburan.

Bagikan artikel ini ke temanmu.

Comments

comments