You are here
Home > About Me
freedive
Bersabda.com



Sabda E Priyanto, muncul pertama kali di dunia ini di desa kecil di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Menghabiskan 18 tahunnya di sana, mulai dari Sekolah Dasar sampai ke Sekolah Menengah Atas. Tercetak di lingkungan “Indonesia Timur” membuat identitas darah Jawa tulen sudah tidak nampak lagi, tergantikan oleh karakter yang sedikit “timur”.

Selanjutnya, pada tahun ke 19 hidup, ia hijrah ke kota pelajar Yogyakarta untuk menempuh kuliah di Diploma III Kepariwisataan di Fakultas Ilmu Budaya UGM, dan dilanjutkan pada Strata I Hospitality di STP Ambarrukmo pada kelas Transfer. Kemudian, dipaksa pemerintah untuk kuliah lanjut pada jenjang S2 di STP Trisakti Jakarta dengan jurusan Magister Pariwisata dengan jalur Beasiswa Unggulan. Selanjutnya, karena tantangan hidup mulai membosankan, kuliah lagi pada kelas Doktoral di Sekolah Pascasarjana UGM, dan masih berjuang mati-matian di situ sampai saat ini.

Beberapa tahun terakhir disibukkan menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi, mengerjakan proyek-proyek di dunia kepariwisataan, menuntaskan mimpi-mimpi berlibur ke mana saja, belajar diving yang baik dan benar, foto-foto sesuka hati, mendatangi pantai pantai eksotik di Indonesia, juga sesekali menilik negara di seberang sana, mencintai kopi singgle origin Indonesia, dan menulis artikel ilmiah dan yang tidak ilmiah.

Bersabda dot com ini adalah web-site yang dikelola secara pribadi, hanya ingin berbagi dan belajar tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan kegiatan kepariwisataan di Indonesia dan dunia.

Terima kasih.

 

logo bersabda PNG

 

 

Bagikan artikel ini ke temanmu.

Leave a Reply

Top